Menuju Desa Blado Lebih Adil dan Merata

oleh -
Foto : Caryoso saat di temui nusantarapos di kediamannya di Desa blado, senin (23/9/19) siang.

NUSANTARAPOS, BATANG – Komitmen dalam menjaga dan membangun komunikasi dan kerjasama yang baik, santun dan sejuk, sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama dengan semua calon Kepala Desa dalam Pildes di Desa Blado.

Calon kepala Desa Blado Caryoso, saat ditemui Nusantarapos, senin (23/9/19), mengungkan, dalam ajang Pildes serentak tahun ini. Dirinya bertujuang memberikan rasa adil, sejahtera dan bergotong royong, serta meningkatkan kerja pemerintah yang lebih baik dalam mengemban amanah.

“Tujuan saya ikut dalam Pildes ini, saya akan menciptakan serta meningkatkan kerja-kerja pemerintah yang lebih baik, mengarah perwujudan pemerintah desa yang lebih baik nantinya,” terang pria kelahiran 5 September 1981 ini.

Kata Carsoyo, semua calon yang maju dalam pildes ini, memiliki tujuan dalam membangun Desa Blado menjadi lebih baik. Namun, semua itu sangat perlu adanya dukungan masyarakat.

“Saya akan selalu siap memberikan tenaga dan pikiran untuk masyarakat Blado yang lebih baik lagi dalam segala hal, tentunya semua ini perlu dukungan dari semua elemen masyarakat Desa Blado dalam membangun Bersama untuk Desa Blado,” tutur pria asli kelahiran Desa Blado ini.

Dia melanjutkan, jika dalam pildes ini, dirinya akan menjalankan amanah untuk nenjadi pemimpin (kepala desa) nantinya. Selain itu juga, ia akan menjalin silaturahim langsung pada warga. Serta membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, agar apa yang menjadi keluhan dan aspirasi serta kemauan juga harapan dari masyarakat. Dapat didengarnya dan merealisasikan.

“Karena itu adalah tugas dan kewajiban kita menjadi seorang pemimpin untuk memberikan pelayan masyarakat. Sebab ini adalah amanah dari masyarakat dan wajib kita menjalakan, karena suara masyarakat itu adalah suara tuhan,” ucap Bapak yang memiliki dua orang anak ini.

Lanjutnya, ia menyampaiakan seadainya dirinya dapat terpilih nantinya, ia akan mengutamakan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan sumber daya manusia. Sehingga dengan memiliki Sumber Daya Manusia yang baik, maka masyarakt Desa Blado dapat mengelola dan membangun desa untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata.

“Jika nantinya saya mendapatkan izin dari Allah untuk menjalakan amanh dari masyarakat Blado, saya akan meningkatkan kesejahteraan dan sumber daya manusia menjadiblebih baik lagi di Desa Blado ini,” tutupnya. (SN).