Dua Perusahaan Dapat Sanjungan Kepala Desa Tambun Atasi Corona

oleh -

PANGKALAN KERINCI – NUSANTARAPOS ,- Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan yang ada di pelalawan Riau. Musim Mas dan Sari Lembah Subur dapat sanjungan oleh Kepala Desa Tambun, Hendri T. kegiatan yang Beredar di Mesos hingga tenar via WhstApp membuat Iri hati Melihat kegiatan penahanan Wabah virus Covid-19 di wilaya tersebut.

Menurut Kades Tambun, Hendri.T, “kita sangat bangga jika Perusahaan ikut memantu walaupun melalui tenaga maupun Anggara dana juga ikut Hendel alangkah baik, tutur Kepala Desa Hendri.T saat di Konfirmasi Melalui whsAppnya Pada hari Kamis 02 April 2020 .Sore.

Lain hal nya degan Perusahaan yang ada di Kawasan Kecamatan Bandar Petalangan belum terlihat Uluran tagan Untuk ikut bantu Kita Menangani Kegiatan,Cegah penyebaran virus Covid-19 yang sudah kita laksanakan ,Terlihat mengunakan Uang saku Pribadi kita masing masing Kepala desa ungkapnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Kades Air tujuan dalam Penanganan Memutus tali rantai Virus Covid-19 kita melihat kuruang Pedulinya, Perusahaan yang berdamping degan Desa kita ini, “Ya saat ini kita menyayangkan Perusahaan tak pedulikan Keselamatan Masyarakat ,terlihat hanya Mengambil Ke untungan dari hasil bumi Melayu,Tutup mata degan Nyawa manusia seandainya itu terjadi pada Warga kita .

Kita sangat Iri degan Perusahan yang ada di dua Kecamatan salah satunya PT Musim mas dan PT Sari lembah subur, yang siap terjun membantu bahkan Salurkan dana untuk Penyemrotan Disenfitan secara merata di Desa ,dimna mereka Beraktifitas tutupnya .

Saat di konfirmasi pihak Perusahaan PT Serikat Putra Melalui whsAppnya degan 0813-7833-0xxx sore ,Hingga pemberitaan diterbitkan belum ada jawaban ,terlihat Sudah dibaca degan Conteng Dua biru terlihat tidak ada komentar ,untuk dalam Pemberitaan berimbangnya . *(TO)