Kades RAFANI di Tahun 2020 Fokus Bangun Jalan Setapak untuk Meningkatkan Prekonomian Desa

oleh -

TANJABBARAT,NUSANTARAPOS,-Kepala Desa Mekar Tanjung, Kecamatan Bram itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rafani. Untuk Dana Desa (DD) tahun 2020, fokus untuk membangun infrastruktur jalan setapak di Desa Mekar Tanjung, Minggu 3 Mei 2020. yang mana pembangunan jalan setapak yang bakal di bangun sudah ada beberapa lokasi yang sudah di tentukan melalui musrembang desa yaitu: Rt.06 Rt.05 Rt.04  Rt.02 Rt.01

Pembangunan jalan setapak ini, di bangun dengan mengunakan Dana Desa Tahun 2020. Adapun jalan setapak yang akan di bangun, kami berusaha untuk menembuskan ke desa-desa tetangga,” tutur Rifani, Minggu (3/5/20).

Pembangunan infrastruktur berupa jalan setapak tersebut, untuk memperlancar akses masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari–hari, dan tentunya dapat mewujudkan keselarasan yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Mekar Tanjung.

Lebih lanjut, kata dia, jabatan hanya merupakan amanah yang dipercayakan masyarakat untuk dijalankan, kita terus fokus lakukan pembangunan demi kemajuan desa dan membangun akses jalan memperlancar menjalankan rutinitas warga sehari-hari.

Rafani juga berharap, agar bersama-sama menjaga serta merawat jalan setapak yang bersumber dari dana desa tahun 2020, jika sudah terealisasikan, kedepan nya,” tambah Kades Mekar Tanjung.(sofian)