Camat Bandar Petalangan Hadiri Rapat RKPDes Tahun 2021 Desa Lubuk Terap

oleh -

Pelalawan, Nusantarapos- Camat Bandar Petalangan Mukhtarius hadiri Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2021 Desa Lubuk Terap, bertempat di Aula kantor desa pada Selasa (12/8/2020).

Hadir dalam kesempatan ini kasi PMD Yurnadias Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, Sekdes Lubuk Terap Yudi Oktarizal, SH, Kadus, RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Lubuk Terap.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Lubuk Terap Darusman menyampaikan kepada warga masyarakat agar dapat memberikan saran dan masukan agar pembangunan di Desa Lubuk Terap ini dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

Darusman juga menyampaikan bahwa rencana pembangunan yang akan direalisasikan untuk Tahun 2021 adalah tapal batas antara Desa Lubuk Terap dengan Desa Kuala Semundam, gudang desa, pagar MDA dan paving blok, renovasi gedung serba guna, jalan lintas kecamatan, drainase, semenisasi, sumur bor dan pos ronda.

Selanjutnya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya pertemuan seperti ini menandakan bentuk kepedulian terhadap perkembangan pembangunan yang ada di Desa Lubuk Terap.

Mukhtarius juga mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat untuk membangun desa, “Saya pribadi dan sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini sangat mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat untuk membangun desa. Semoga pembangunan di Desa Lubuk Terap ini semakin lama semakin berkembang dan maju sehingga status desa naik menjadi desa mandiri.” pungkas Mukhtarius. (MD)