DESA  

Pembangunan Talut Jalan Hubungan Gampong Blang Segera Dimulai

Meulaboh, Nusantarapos.co.id – Pembangunan talut jalan hubungan Gampong Blang Gampong Ladang Kecamatan sama Tiga Kabupaten Yang ber ukuran 35 meter dengan anggaran Rp. 20.922000 yang bersumber dana APBG (DDS) Tahun 2020. Dengan Tim pelaksana TPK Gampong Ladang kini akan segara disiapkan.

Dalam pelaksanaan pembangunan talut jalan yang dikerjaan 3 orang pertukangan satu minggu terhenti karena banjir, kini baru bisa dikerjakan lagi, harapan akan selesaikan dalam waktu dekat,” sebut Samsuar, Jum’at (30/10/2020) waktu setempat.

Keuchik PJS Gampong Ladang Jamil hamzah pihaknya membenarkan pelaksanaan pembangunan talut jalan hubungan Gampong Blang. “Segera disiapkan hal tersebut waktunya lemitnya sudah lewat harus segera dirampungkan,” ucapnya.

Dengan telah dibangun talud jalan hubungan Gampong Blang para yang melintasi seperti becak mesin juga mobil fikap sudah bisa melintasi saat mengangkut sawit dan kelapa.

Sementara pembangunan Saluran Air sawah yang siap sampai ke jalan gampong blang akan dibangun gorong gorong yang memotong ditengah jalan hingga bisa dinaikan air dari sebelah rawa-rawa saat diperlukan. (Muhibbul Jamil).