EVENT  

Trans7 Suguhkan Program Baru ‘Sahur Seger’ di Bulan Ramadan

NusantaraPos – Memasuki bulan Ramadhan 1439 H, Trans7 telah menyiapkan serangkaian program spesial bagi pemirsa setianya. Dari berbagai program yang dihadirkan, Sahur Seger dipersiapkan untuk menemani pemirsa di saat sahur dan akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 02.00 WIB. 

Digawangi oleh Cak Lontong, Akbar, Deni Cagur, Reza Nangin, Adul, Hesti Pumadinata, Rina Nose dan Mpok Alpa, program ini akan dikemas dalam genre komedi berupa sketsa, kuis dan tausiyah yang akan dibawakan oleh Ustad gaul berdarah Sunda yang sedang hitz di kalangan anak muda, yakni Ustad Evie Effendi.  

Mita Kepala Departemen Produksi Trans 7 mengatakan, program ini tak hanya mengajak pemirsa tertawa tapi juga mengajak pemirsa untuk menjadi bintang. 

“Titlenya adalah Sahur Seger yang singkatannya adalah Sahur Selalu Ger. Artinya dari dini hari sampe 04.30 pemirsa bisa melaksanakan sahur dengan keluarga formatnya variety comedy. Selain menampilkan bintang-bintang kelas menengah ke atas, kita juga mengajak pemirsa bisa menjadi bintang di acara ini,” jelas Mita saat jumpa pers Program Ramadan Trans7 di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Di saat bersamaan, Denny Cagur menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung di Sahur Seger. Apalagi dirinya bisa berkolaborasi dengan Cak Lontong yang dikenal memiliki guyonan yang berciri khas.

“Disini mungkin ada kolaborasi. Salah satu keinginan saya tuh, saya penikmat jokenya Cak Lontong dan Alhamdulillah kesampean disini. Semoga bisa memberikan hiburan bagi pemirsa,” harapnya.

Selain Sahur Seger, di sepanjang harinya, TRANS7 juga akan menghadirkan program-program magazine bernuansa Islami yang berisi informasi dan dakwah, yaitu Jazirah Islam, Islampedia, Journey of a Backpacker, Masih Ada Jalan, Karimah, Menjemput Berkah, Poros Surga, Khalifah, dan Khazanah Ramadhan. (RIE)