Mau Ketemu Shrek atau Po Kungfu Panda? Yuk ke Gandaria City

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Juni ini bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak, Gandaria City menghadirkan ekshibisi DreamWorks KouKou yang pertama di Indonesia bertajuk ‘DreamWorks KouKou Factory’.

Film-film DreamWorks yang begitu disukai telah menawan hati khalayak ramai dengan karakter-karakter mereka yang lucu dan unik serta cerita-cerita yang menyentuh. Dengan menargetkan kesukaan Asia pada segala sesuatu yang enak dan lucu, DreamWorks KouKou Factory membawa ke Indonesia interpretasi dari karakter-karakter dari DreamWorks Animation yang paling digemari, seperti Po dari Kung Fu Panda; Shrek dari waralaba pemenang penghargaan Shrek serta Alex, dari Madagascar.

“Seperti biasa setiap momen liburan kita selalu menarik adik-adik untuk ke mall kita. Kenapa kita pilih KouKou? karena kita ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada di Indonesia. Kita ingin jadi yang pertama membawa ke Gandaria City,” ujar Lili Mulyadi Sila selaku General Manager Mall Gandaria City saat jumpa pers, Selasa (18/6/2019).

Dreamworks Koukou Factory hadir mulai Jumat, 14 Juni 2019 hingga Minggu, 14 Juli 2019, tepat di Main Atrium Gandaria City.

Di event ini, customer juga akan dibawa ke dunia foodscapes yang sangat besar dan instagrammable, dimana customer dapat berinteraksi dan mengambil swafoto dengan berbagai KouKou X kue dalam bentuk 3D yang mencakup kue-kue lezat yang ikonik seperti macaroon, donut dan cupcakes, serta patung es serut khas Indonesia berukuran raksasa yang ditempatkan di tengah-tengah Atrium. (RIE)

Comment