Nivea Hadirkan Taman Bermain Digital untuk Ibu dan Anak

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Nivea mengukuhkan komitmennya untuk mempererat bonding time atau ikatan antara ibu dan anak melalui Nivea #SentuhanIbu 2019 ‘World of Imagination’ pada 20-22 Desember mendatang di Ecopark, Ancol.

Nivea ‘World of Imagination’ merupakan taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital.

Brigitta Dewi selaku Brand Executive Nivea Body and Creme mengatakan,” Fokus utama dari Nivea #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak, salah satunya dengan kegiatan mendongeng. Kami percaya dongeng yang menarik dan seru dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, terlebih jika diiringi dengan sentuhan lembut ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan, ” ujarnya saat jumpa pers Nivea #SentuhanIbu di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Bekerjasama dengan komunitas dongeng Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, taman bermain ini akan menghadirkan dunia air, dunia angin, dunia hutan dan dunia pasir yang memiliki petunjuk cara bermain, karakter unik, hingga rintangan yang harus dihadapi oleh ibu dan anak secara kompak dengan menggunakan imajinasi mereka.

Tiket ‘World of Imagination’ dapat dibeli di Tokopedia mulai hari ini. Tiket terbagi dalam dua kategori, yaitu harga Rp 450 ribu (4 tiket) dan Rp 150 ribu (1 tiket). Semua kategori juga akan mendapatkan merchandise dari Nivea.

“Kami menantikan kehadiran keluarga Indonesia di Nivea ‘World of Imagination’ dan mari bersama-sama kita mengeksplorasi dunia penuh imajinasi, ” pungkas Brigitta. (RIE)