Imlek 2021, Mal Ciputra Hadirkan Pertunjukan Wayang Potehi Secara Virtual

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Mal Ciputra Jakarta sebagai pusat perbelanjaan yang berkomitmen ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya, menjelang perayaan Imlek 2021 kembali menyiapkan sebuah konsep event dengan tema Lucky New Year Lucky You yang berlangsung sejak 20 Januari hingga 14 Februari 2021 di Center Court lantai Lower Ground. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, event dihadirkan memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

Lucky New Year Lucky You dimeriahkan dengan acara-acara khas Imlek tapi dalam konsep yang berbeda, Wayang Potehi tetap kami hadirkan untuk memenuhi kerinduan para pengunjung akan pertunjukkan wayang yang kental dengan budaya khas Imlek, hanya kali ini tidak secara live melainkan melalui tayangan virtual. Dalang Subur sudah melakukan rekaman shooting wayang potehi sebelumnya di Klenteng Hong San Kiong, Gudo, Jombang, Jawa Timur.

Cerita yang diangkat kali ini adalah ‘Luo Tong Sao Bei’ sebanyak 26 episode yang mengisahkan strategi yang dijalankan oleh seorang Jenderal Luo Tong (jenderal kedua dari Kerajaan Tong Tiau) dalam memimpin pasukannya di peperangan antara Marga Luo melawan Marga Sian yang dipimpin oleh Sian Tian Siong, seorang kepala rampok yang karakternya tangguh dan berani seperti seekor kerbau. Wayang Potehi bisa para pengunjung saksikan setiap hari pada pukul 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB.

Menjadi ciri khas dan daya tarik Imlek adalah kehadiran Barongsai, acara yang dinanti bukan hanya oleh pengunjung dari etnis Tionghoa tetapi hampir seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta menyambutnya secara antusias, kali ini para pengunjung bisa menikmati atraksi Barongsai yang akan berkeliling mall khusus tanggal 12 Februari 2021 pukul 14.00 & 16.00 WIB.

Menambah semarak belanja, para pengunjung bisa mendapatkan kebutuhan menjelang Imlek di Bazaar Imlek yang digelar selama event berlangsung. Temukan 23 stand produk F&B dan fashion pilihan dengan Discount Spesial hingga 70%.

Abadikan berfoto dengan karakter 12 shio yang menjadi salah satu dekorasi Imlek di Mal Ciputra Jakarta yang tersebar di beberapa titik, shio Kambing dan Ular di Center Court, shio Naga, Kerbau, Ayam dan Tikus di Upper Ground Timur, shio Monyet dan Kuda di Lobby Utara.

Mal Ciputra Jakarta berharap Lucky New Yaer Lucky You ini dapat menjadi daya Tarik pengunjung dalam menentukan pilihan berbelanja dan menjadi tempat rekreasi berkualitas yang aman, nyaman dan sehat bagi seluruh keluarga. Semoga di tahun Kerbau Logam ini dapat membawa kemakmuran dan kesuksesan, Gong Xi Fa Chai ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Untuk informasi selengkapnya dari program Perayaan Imlek Lucky New Year Lucky You yang akan berlangsung hingga 14 Februari 2021, dapat dilihat di website Mal Ciputra Jakarta: www.ciputramall.com. (rilis)