Ree Indonesia Gelar Fashion Flash Mob di Senayan City

oleh -

NusantaraPos- Dalam rangka menunjukkan eksistensinya, brand REE bekerjasama dengan Senayan City dan Fashionlink membuat pagelaran fashion unik dengan mengusung konsep Fashion Flash Mob di lantai 5 Senayan City, Jakarta.
REE yang diluncurkan 2015 lalu menjadikan wanita aktif Indonesia sebagai inspirasi utama dalam mendesain karya-karyanya. Koleksinya antara lain blouse, tops, trousers, outers serta dresses. Rancangannya sesuai dengan iklim dan budaya Indonesia.

“Baju REE ditujukan kepada wanita aktif Jakarta. Aktif itu perlu baju dari pagi sampai malam. Terus saya riset, sebenernya wanita Indonesia aktif enggak masalah beli baju harga 500 ribu. Akhirnya saya bikin Ree brand,” ujar Riana Bismarak selaku Creative Director Ree saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Koleksi REE terbagi menjadi 3 koleksi yakni basic (koleksi sehari-hari yang mudah dipadu-padankan), On Trend (koleksi yang mengikuti tren) serta Touch of Indonesia (koleksi yang dibuat dengan memakai Wastra Indonesia).

“Saat ini kita baru menjual one size, all size. Bahannya rata-rata katun supaya nyaman dipakai. Harganya dari 100 ribu- 999 ribu,” terang Riana.
Ia berharap, wanita aktif yang memakai koleksi Ree bisa terlihat fashionable, trendy dan berkelas.

Koleksi REE bisa didapatkan di offline store Kemang serta online store www.reeindonesia.com, Zalora, Blibli serta Mataharimall.com. (ARS)