Film Assalamualaikum Calon Imam Hadir di Bioskop Mulai 9 Mei 2018

oleh -

NusantaraPos – Prized Productions dan Vinski Production memproduksi film berdasarkan novel best seller dengan judul serupa yaitu “Assalamualaikum Calon Imam”.

“Pertama lihat novel ini judulnya catchy banget, menyentuh banget. Ceritanya juga bagus. Kita ngobrol-ngobrol ke Findo (Sutradara) dan melanjutkan ke film,” ujar Santi, selaku Produser saat Press Creening film “Assalamualaikum Calon Imam” di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Film ini menggandeng sederet bintang, antara lain Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Hessel Steven, aktor senior Rheina Ipeh, Le Roy Osmany, Keke Soeryo dan penampilan khusus Dr. Debby Vinski.

“Karena film ini mengangkat kisah drama nuansa islami, sudah pasti pertama kali yang kami pilih adalah pemain yang beragama Islam. Dan setelah melihat profil dan pengalaman aktingnya, baru kami lihat apakah mereka cocok dengan karakter yang akan diperankan. Dan pilihan jatuh ke Natasha Rizky dan Miller Khan,” terang Dwi Ajeng, selaku Produser dari Prized Productions.

Film ini dibuat dengan harapan bisa menghibur dan memberikan pesan kepada masyarakat, khususnya kaum muda bahwa jika kita mencintai sesuatu karena cinta kita kepada Tuhan YME, maka Tuhan akan memberikan yang jauh lebih baik lagi.

“Inilah persembahan dari kami. Semoga penonton menyukai film ini. Terhibur dengan lantunan alur ceritanya, kisah cinta Fisya dan calon imamnya, serta rangkaian dialog yang pasti bikin baper,” pungkas Santi dan Ajeng.

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Makassar ini mulai tayang 9 Mei mendatang di bioskop. (RIE)

Comment