Di Jailangkung 2, Amanda Rawles Perbaiki Kemampuan Akting

oleh -

NusantaraPos – Sukses dengan Jailangkung pertama, Sky Media dan Legacy Pictures membuat sekuelnya Jailangkung 2. Jose Purnomo dan Rizal Mantovani juga masih terlibat dalam penggarapan filmnya.

Begitu juga dalam susunan pemain. Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi dan Gabriella Quinlyn tetap berakting menuntaskan cerita yang belum selesai di Jailangkung 1.

Sebagai pemeran utama, Amanda Rawles mengatakan, dirinya banyak menerima kritik sewaktu di Jailangkung 1. Maka dari itu, gadis 18 tahun ini fokus meningkatkan akting di Jailangkung 2.

“Aku seneng banget ada di Jailangkung 2 karena di Jailangkung 1 ada kritik-kritik dari penonton. (Makanya) Kita banyak sekali improve di Jailangkung 2,” kata Amanda saat ditemui Nusantarapos.co.id di Peluncuran Trailer Jailangkung 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2018).

Perbaikan akting yang harus dilakukannya, kata Amanda adalah soal mimik wajah saat ekpresi ketakutan. “Om Rizal tahu aku awal-awalnya sering diketawain ekspresi ketakutannya,” terangnya.

Yang menarik, sutradara Rizal dan Jose harus membuat adegan menyelam di dasar laut kepada Amanda dan Jefri Nichol untuk memenuhi kebutuhan gambar dan cerita.

“Kita berpetualang dari mercusuar sampe nyelam, dari hutan sampai ke laut. Butuh latihan intens untuk diving karena diving tidak mudah,” ungkap Jefri Nichol.

Dalam trailer Jailangkung 2 terlihat lebih mencekam karena munculnya sosok misterius dan bangkitnya mayit-mayit. Film yang skenarionya ditulis oleh Ve Handojo dan Baskoro Adi tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018. (RIE)