Raffi Ahmad Kolaborasi dengan Rudi Soedjarwo di Film Horor ’13 The Haunted’

oleh -

NusantaraPos – Setelah ‘The Secret Suster Ngesot Urband Legend’, RA Pictures akan memproduksi film horor terbaru berjudul ’13 The Haunted’ yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Sederetan bintang muda akan tampil di film ini, mulai dari Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Endi Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Achmad Megantara dan Mumu Gomez.

“Saya pakai anak-anak generasi sekarang karena kurang percaya (hantu) dan nggak peduli. Konsepnya sendiri dari situ,” kata Raffi Ahmad, Executive Producer RA Pictures saat peluncuran teaser ’13 The Haunted’ di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Di film yang akan tayang Juli 2018 tersebut, suami Nagita Slavina itu mengambil sasaran generasi millenial sebagai target penontonnya.

“Ini justru saya tunjukin ’13 The Haunted’ ini marketnya jelas ke millenial. Tapi aku berkolaborasi dengan sutradara senior Rudi Soedjarwo. Kita bikin film ini yang serius, di atas standar. Kita sekarang bekerjasama dengan 9 bintang, mereka punya standar harganya cukup fantastis,” terang Raffi.

Selain bintang muda, Raffi juga mengajak pemain senior, antara lain Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Karina Suwandi, Fauzi Baadilah, Juna Rorimpandey dan Wani Siregar.

Raffi pun mengaku membuat film lintas generasi. “Saya mencoba menggabungkan generasi Rudi Soedjarwo, generasi saya, dan generasi millenial. Jadilah film ini. Saya sendiri cukup puas,” ungkapnya.

Sebagai bintang muda, Al Ghazali mempunyai kesan tersendiri saat berakting dan diarahkan langsung oleh seorang Rudi Soedjarwo. Apalagi, ’13 The Haunted’ merupakan film horor pertamanya.

“Saya seneng banget. Ini pertama kali saya main film horor. (Rudi Soedjarwo) Galak sih nggak, cuma dia tegas. Banyak pembelajaran yang soal akting,” ujar Al. (RIE)