FILM  

MeloDylan, Kisah Cinta Remaja dengan Gambar Colourful

Jakarta, NusantaraPos – Setelah menunggu sekian lama, penantian pecinta film Indonesia akan terbayar dengan hadirnya karya terbaru dari sutradara terkenal Fajar Nugros: MeloDylan.

Sebuah kisah cinta remaja unik yang diambil dari novel milik Asri Aci ini, merupakan persembahan terbaru dari Intercept FilmCraft, setelah fllm-film Total Chaos, Titisan Setan, dan Jaran Goyang yang sudah pernah rilis sebelumnya. Gambar-gambar cantik dengan warna yang colourful akan memanjakan mata para penontonnya.

Film ini berkisah tentang cinta remaja yang penuh dengan Iika-liku kisah didalamnya, adalah Dylan (Devano Danendra), cowok terganteng di sekolah, senior dengan banyak teman, dan sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Sementara Melody (Aisyah Aqilah) adalah cewek yunior, anak baru di sekolah, dengan pergaulan yang tentunya masih terbatas. Pertemuan mereka di sebuah cafe merubah semuanya. Dylan tertarik dengan keberanian Melody dalam mengemukakan pendapatnya. ini juga yang menarik perhatian Fathur (Angga Aldi Yunanda), teman Dylan, cowok aktivis sekolah yang diam-diam menaruh hati pada Melody. Di sisi lain, hadir Bella (Zoe Jackson), sahabat Dylan yang lemah dan sakit-sakitan, tapi menyukai Fathur lebih dari ia menyukai Dylan.

Kisah cinta yang melibatkan banyak orang inilah yang menjadi sentral MeloDylan. Ditambah dengan sahabat-sahabat Dylan dan Melody dengan tingkah polahnya yang riang dan kocak, akan membuat film ini makin menarik untuk ditonton.

”MeloDylan itu dekat di hati saya. Saya tertarik banget dengan cerita ini. Semua cerita film sama, tapi cerita ini beda. Simple dan menarik perhatian saya. Saya bilang sama team saya, kita harus produksi film ini,” ujar Rajesh Punjabi, Producer Intercept FilmCraft berkisah tentang awal mula diproduksinya film ini di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Film ini dipersiapkan selama kurang lebih satu tahun, dan proses pra produksi hingga post produksi memakan waktu kurang lebih 6 bulan.

Oleh sebab itu, “Dengan pemain-pemain dan sutradara yang bagus, saya yakin film ini sangat menarik. Saya puas dengan hasilnya,” ujarnya lagi.

Kisah cinta millennial ini menarik untuk ditonton karena tidak berlebihan. ”Saya optimis film ini dapat menarik perhatian penonton film Indonesia,” ujar Rajesh menutup perbincangan.

Film ini akan tayang di bioskop pada 4 April mendatang. Tak hanya berakting, pemeran utama Devano dan Aisyah Aqilah juga menyanyikan OST film ini. (RIE)