Pertama Terjun ke Layar Lebar, Mentari Novel Akui Deg-degan

oleh -80 views

Jakarta, Nusantarapos – Miss Grand Jawa Barat 2018 Mentari Novel kini menjajal dunia akting lewat Single part 2. Di film yang akan tayang Lebaran mendatang, ia beradu akting dengan Raditya Dika.

Terjun pertama kali di dunia layar lebar, Mentari merasa deg-degan. Gadis kelahiran Sukabumi itu mengaku belum mengenal dunia syuting ataupun cara berinteraksi dengan lawan main.

“Awal-awal kan deg-degan, kita nggak tahu gimana cara kerja syuting itu. Untungnya bang Dika tahu Mentari pertama kali (syuting). Jadi dia lebih encourage,” kata Mentari Novel saat peluncuran trailer Single Part 2 di Ampera, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Single Part 2 menceritakan kehidupan Jomblo-nya Raditya Dika sebelum menikah. Di film produksi Soraya Intercine Films ini, Mentari berperan sebagai Alika, sosok gadis yang ceria dan terbuka terhadap siapapun. Ia mengatakan sempat menemui kesulitan untuk memerankan karakter tersebut.

“Kesulitannya karena Alika diperlihatkannya anak muda yang cherfull. Yang kalo ngomong tuh sambil senyum. (Jadi) cowok-cowok tuh, seneng kalau lihat dia ngomong. Itu sih kesulitannya,” terang gadis 26 tahun itu.

Mentari juga menceritakan awal mula bisa bergabung di film ini. “Saya dipanggil ikut casting, mungkin menurut Bunda dan Pak Sunil cocok dan akhirnya dipanggil,” jelas Mentari. (RIE)

Comment