FILM, RILIS  

Visinema Pictures Rilis Poster Film ‘Bridezilla’

Jakarta, Nusantarapos – Setelah gencar memberikan informasi mengenai pengertian Bridezilla melalui social media beberapa waktu lalu, akhirnya rumah produksi Visinema Pictures merilis poster film Bridezilla.

Dalam poster tersebut menampilkan sosok Dara (jessica mila) yang berubah menjadi bridezilla dengan menggunakan gaun pengantin dan kaki seperti godzilla yang mengamuk di pesta pernikahan.

Tiga pemain paling depan Aang (Rafael Tan), Alvin (Rio Dewanto), dan Key (Sheila Dara) berlarian mencoba untuk menghindar dari amukan Dara yang berubah menjadi Bridezilla sambil menggenggam lucinta luna ditangannya. Sedangkan Tante Ana (Widyawati) tetap tenang dengan gayanya yang elegan dan penuh kharismatik.

Dapat dilihat bahwa poster film tersebut mewakili genre film ini, yaitu romantic comedy, dan menggambarkan film dimana seorang Bridezilla yang ketika stress akan membuat orang-orang disekelilingnya menjauh.

Dengan dirilisnya poster film Bridezilla, maka 1 agustus 2019 akan menjadi tanggal tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai kelewatan akting gemilang dari para pemain film bridezilla terutama penampilan perdana Lucinta Luna. (*)