Angkat Isu Perjodohan, Wedding Agreement Hadir di Bioskop 8 Agustus 2019

oleh -211 views

Jakarta, Nusantarapos – Starvision merilis film terbaru berjudul Wedding Agreement. Ide ceritanya diangkat dari novel best seller karya Eria Chuzaimah berjudul serupa. Film ini mulai tayang di bioskop 8 Agustus 2019.

Dibintangi oleh Refal Hadi, Indah Permatasari, Aghniny Haque, Ria Ricis, Unique Priscilla, Bucek Deep, Ria Irawan, Mathias Muchus dan Yati Surrahman, Wedding Agreement mengangkat isu klasik seputar pernikahan yang diawali dengan perjodohan tanpa perasaan cinta.

“Kita peruntukan film ini untuk orang yang hendak menikah, sedang menikah atau pernah menikah,” ujar Produser Chand Parwez Servia usai Press Screening Wedding Agreement di Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Sementara itu, Sutradara dan Penulis Skenario Archy Hekagery menyatakan,” Saya benar-benar bersyukur karena dipercaya oleh pak Chand Parwez untuk menggarap film ini. Beliau produser hebat. Pesan dakwah yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan,” ungkap Archy.

Film ini bercerita tentang Btari Hapsari (Tari) yang tidak menyangka pernikahannya menjadi mimpi buruk. Hari pertama menikah, suaminya, Bian memberikan selembar kertas perjanjian pernikahan yang menyatakan akan mengakhiri pernikahan dalam jangka satu tahun demi menikah dengan mantan kekasihnya Sarah. Namun, Tari tidak menyerah. Ia terus mengambil hati Bian walaupun selalu ada Sarah di antara mereka.

“Saya berharap, penonton bisa menikmati film Wedding Agreement sebagai hiburan yang memberikan value,” jelas Penulis Skenario Eria Chuzaimah. (RIE)

Comment