Di Film Hit N Run, Tatjana Saphira Tertantang Jadi Penyanyi

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Tatjana Saphira akan kembali bermain layar lebar produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul Hit N Run. Di film bergenre action komedi tersebut, gadis 21 tahun ini akan berakting sebagai penyanyi cantik.

“Karakter aku sebagai Meisa dan aku sebagai penyanyi. Serulah pokoknya,” kata Tatjana saat konferensi pers film Hit N Run di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Untuk mendalami peran, kekasih dari Herjunot Ali ini mengaku tidak mengikuti latihan vokal. Ia hanya menjalankan akting secara otodidak.

“Kalau untuk nyanyi, aku secara formal nggak pernah belajar. Jadi semua itu otodidak. Dan aku dikasih tahu disini bukan penyanyi biasa aja dan genrenya spesifik. Ini quite surprise, tapi lagunya cukup unik,” terangnya.

“Di film ini akan ada 2 lagu yang akan aku bawakan. Yang satu lagu baru, yang satunya lagu remake untuk film ini. Aku suka dua-duanya karena lucu, full of surprise,” lanjut Tatjana.

Hit N Run disutradarai oleh Ody C. Harahap dan naskah skenarionya ditulis oleh Upi Avianto. Selain Tatjana, film ini turut dibintangi oleh Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liow, Nadya Arina dan Yayan Ruhiyan.

Para Pemeran Film Hit N Run/Foto: Arie Septiani

Saat ditawari untuk bergabung di film ini, Tatjana pun langsung mengiyakan. Apalagi ia belum pernah bekerjasama dengan aktor sekaliber Joe Taslim.

“Begitu pertama ditawarin, aku nggak pakai mikir karena disini ada Joe Taslim, Chandra Liow. Aku belum pernah bekerjasama dengan mereka,” tandas Tatjana. (RIE)