Diangkat dari Webtoon, Film Terlalu Tampan Tayang mulai 31 Januari

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Visinema Pictures bersama Kaskus Networks siap merilis film Terlalu Tampan mulai 31 Januari 2019. Film remaja bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Sabrina Kalangie dan di adaptasi dari cerita Line Webtoon terpopuler karya Mas Okis dan S.M.S.

“Ketika mengangkat Terlalu Tampan sebagai live action, saya memastikan nyawa nyeleneh dari kisah asli Webtoon-nya sendiri tidak hilang. Bagi saya, Terlalu Tampan adalah webtoon yang ikonik. Saya berusaha dengan treatment saya di film ini, siapapun yang menonton tidak kehilangan sisi itu,” kata Sabrina di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Nikita Willy, Calvin Jeremy, Rachel Amanda, Iis Dahlia, Tarra Budiman dan Marcelino Lefrandt.

Terlalu Tampan mengisahkan Mas Kulin yang tidak mau masuk sekolah reguler karena wajahnya terlalu tampan sehingga memicu kericuhan dari para perempuan jika dia keluar rumah. Hal itu membuat keluarganya khawatir. Mereka lalu menyusun rencana agar Kulin masuk sekolah khusus pria, SMA Horridson. Di sana ia berteman dengan Kibo lalu terpikat pada Rere, siswi SMA BBM. Sementara itu, Amanda “Terlalu Cantik” yang juga bersekolah di SMA BBM juga berminat pada Kulin. Apa yang akan terjadi?

Sebagai Produser, Nurita Anandia menjelaskan,” Film Terlalu Tampan adalah film untuk semua orang, baik yang ingin ‘mimisan’ melihat ketampanan wajah Kulin maupun orang-orang yang ingin terhibur oleh komedi segar dan nyeleneh khas Terlalu Tampan,” jelas Nurita. (RIE)