Tetap Munculkan Gading Martin, Love For Sale 2 Tayang mulai 31 Oktober

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Serangkaian promosi film Love For Sale 2 dimulai dari pencarian Arini melalui baliho hingga promosi poster dan video official melalui sosmed.

Banyak respon positif dari netizen dengan hadirnya kembali Della Dartyan sebagai Arini. Yang menarik, dalam film arahan Andibachtiar Yusuf ini, sosok Gading Martin tetap dihadirkan.

Sekuel ini bercerita tentang Arini Kusuma yang telah berganti nama menjadi Arini Chaniago, dan telah mendapatkan klien baru bernama Indra ‘Ican’ Tauhid Sikumbang, pria asal Minang yang diperankan Adipati Dolken.

Kisah Arini yang menjadi calon menantu palsu tersebut perlahan memberikan pencerahan bagi keluarga Sikumbang terutama ibunya Rosmaida. Love For Sale 2 merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma yang dibawa keluarga yaitu orang tua.

Film produksi Visinema Pictures ini juga dibintangi oleh Ratna Riantiarno, Aryo Wahab, Putri Ayudya, Bastian Steel, Yayu Unru, Revaldo dan artis lainnya. Love For Sale 2 mulai tayang di bioskop pada 31 Oktober mendatang. (RIE)