Nightmare Side, Program Horor Radio Ardan Bandung Diangkat ke Layar Lebar

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Setelah mengudara selama hampir 27 tahun, program radio horor Ardan Bandung, Nightmare Side kembali diangkat ke layar lebar. Program ini mengangkat cerita misteri di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Dash Pictures dan Ardan Radio menggabungkan cerita horor tersebut dan menjadikannya sebuah cerita yang menarik.

Film yang disutradarai oleh Joel Fadly ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bandung pada Januari 2019 dengan menggaet artis-artis muda seperti Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan Ajil Ditto serta pemain senior Bayu Oktara dan Melisa Karim.

Sebelumnya, Nightmare Side pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2013 lalu, namun hanya ditayangkan selama empat hari di bioskop.

“Harapannya film ini diterima sama masyarakat luas, semoga banyak manfaat dari film ini. Salah satu pesan nya stop bullying dan semoga tembus satu juta penonton,” kata sutradara Joel Fadly usai Press Screening Nightmare Side di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Film ini juga didedikasikan untuk pendengar setia radio Ardan, terutama yang pengalaman horornya dijadikan inspirasi cerita Nightmare Side.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 November mendatang. (RIE)