FILM, RILIS  

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Merilis Trailer

Jakarta, Nusantarapos – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) telah merilis trailer baru hari ini. NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Kali ini, Angga kembali berduet dengan produser Anggia Kharisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara yang baru mendapat Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik di Festival Film Indonesia 2019.

Anggia mengatakan NKCTHI adalah film yang kisahnya dekat dengan keluarga Indonesia karena karakter yang dihadirkan mewakili banyak sudut pandang dari setiap keluarga, mulai dari orangtua hingga anak sulung, tengah dan bungsu. Film ini juga patut dinikmati oleh pasangan yang sedang memulai keluarga baru.

“Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga,” tutur Anggia dalam rilis yang diterima Nusantarapos, Jumat (13/12/2019).

Skenario NKCTHI digarap oleh Angga bersama Jenny Jusuf juga Melarissa Syarief. Angga juga menjadi produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto dan Michael Y. Chow.

Film yang disebut Angga sebagai karya terbaiknya dalam 15 tahun berkarir ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. (*)