FILM  

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Rilis Poster Karakter Shareefa Daanish dan Lutesha

Jakarta, Nusantarapos – Jelang dirilis di bioskop, rumah produksi Frontier Pictures mulai mengeluarkan sejumlah image terbaru film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2, film horror yang dibintangi Chelsea Islan dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Dua karakter poster pun telah dirilis, menampilkan dua pemain, Shareefa Daanish dan Lutesha.

Shareefa Daanish memerankan karakter Jenar di film SIM Ayat 2. Di poster terlihat ekspresi Jenar dengan tatapan kosong, terpengaruh roh dirinya di sebelah kiri kanan. Begitupun poster karakter Lutesha yang berperan sebagai Kristi, ia diapit dua roh dirinya yang sedang meronta-ronta. Dua karakter poster tersebut memiliki tagline Masa Lalu Akan Kembali Menemukanmu. Dari kedua karakter poster itu, sutradara Timo Tjahjanto tampaknya ingin memberi clue kepada calon penonton atas teka teki misterius di film horror terbarunya ini. Film SIM Ayat 2 akan melanjutkan sesuatu yang belum tuntas di film pertamanya yang tayang 2018 lalu.

Kehadiran Shareefa Daanish di film ini tentu sangat menarik, khususnya bagi penikmat film horror Indonesia. Shareefa sudah beberapa kali bermain film horror, dan SIM Ayat 2 menjadi reuni dirinya dengan Timo setelah Rumah Dara (2009). Tentunya bergabungnya Shareefa bakal menambah sentuhan horror film SIM Ayat 2. Sejak official first look SIM Ayat 2 dirilis beberapa waktu lalu, sudah banyak orang memberi komentar penasaran dengan keterlibatan Shareefa di film ini. Aktingnya nanti menjadi yang paling ditunggu-tunggu pecinta film horror.

“Timo adalah sutradara favorit saya, dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerjasama dengan dia termasuk SIM Ayat 2 dimana saya berperan sebagai Jenar,” kata Shareefa Daanish.

Sementara keterlibatan Lutesha membuat film SIM Ayat 2 kian menjanjikan untuk ditonton. Lutesha merupakan aktris muda berbakat, ia pernah menjadi nominasi Piala Maya 2017 sebagai aktris pendatang baru. Dan film SIM Ayat 2 adalah film horror pertamanya, sebuah tantangan baru dalam karier Lutesha.

“Saya discover something new di film horror pertama ini. Didirect oleh mas Timo sungguh sangat menyenangkan, one take ok. Saya sangat percaya dengan Timo akan hasilnya,” ungkap Lutesha.

Selain dua poster karakter Shareefa dan Lutesha, Frontier Pictures akan segera mengeluarkan sejumlah karakter poster lainnya. Film ini dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Widika Sidmore dan Hadijah Shahab.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan dirilis pada 27 Februari di bioskop, trailer film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. (Rilis)