Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi Rilis Poster

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi resmi merilis poster official, menampilkan Jefri Nichol dan Aurora Ribero sebagai pemain utama. Nuansa cinta dan kebahagiaan di bawah hujan antara dua insan anak muda itu terpancar jelas dalam poster.

Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi merupakan film adaptasi novel best seller karya Boy Chandra. Sejak novel tersebut dirilis pada 2016, banyak pembaca yang langsung jatuh hati dengan kisah cinta yang disajikan. Tak ayal, saat pengumuman film ini sudah banyak pembaca yang menantikan kisah kasih para karakter dalam novel ini di layar lebar. Terlebih lagi film ini dibintangi dua artis muda Jefri dan Aurora. Ini merupakan kali pertama mereka berdua bermain dalam sebuah film.

“Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka. Menurut saya Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan,” ungkap Jefri dalam rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (27/4/2020).

Jefri Nichol memerankan karakter Kevin, sementara Aurora Ribero berperan sebagai Naya. Kevin dan Nara adalah sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi Best Friend Forever. Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara.

Malah Kevin lebih sering menemani Nara melalui masa-masa sulit saat percintaannya gagal. Ketika Nara jatuh cinta kepada Juned yang diperankan Axel Matthew Thomas, cowok panjat tebing yang misterius, Kevin merasa tidak ada lagi harapan baginya untuk bisa bersama Nara selamanya. Kevin pun berusaha move on dengan menerima Tiara (Nadya Arina).

Tak hanya merilis poster, Ifi Sinema dan Screenplay Films juga bekerjasama dengan penerbit Media Kita mencetak ulang novel Seperti Hujan dengan sampul poster film. Preorder novel telah dibuka 27 April hingga 4 Mei. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi jelang penayangan filmnya. Terlebih lagi saat novel Seperti Hujan terbit pada 2016, sudah banyak pembaca yang jatuh hati.

“Seperti Hujan yang Jatuh Ke bumi, salah satu novel saya yang paling baik sambutannya dengan pembaca. Cukup banyak respons juga setelah mereka membaca. Dari hal ini, saya jadi semakin yakin kalau ada banyak sekali orang yang memendam perasaannya. Novel ini dan kemudian dalam bentuk film, semoga mewakili mereka,” kata Boy.

Selain buku, nantinya pembeli akan mendapatkan sejumlah merchandise eksklusif yaitu post-card bertandatangan pemain, totebag dan kaos film Seperti Hujan.

Dalam waktu dekat, Ifi Sinema dan Screenplay Films akan mengumumkan jadwal rilis tayang film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi. Sambil menantikan filmnya tayang dibioskop, penggemar bisa membaca novelnya terlebih dahulu. (*)