TURN ON, Serial Adaptasi Cerita Wattpad Tayang Eksklusif di Vidio

oleh -

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Mengawali tahun 2021, Vidio kembali hadir dengan
menyuguhkan konten baru bagi seluruh penikmat hiburan Indonesia. Bersama dengan Screenplay Films, Vidio melanjutkan kerjasama produksi konten dengan merilis Vidio Original Series terbaru berjudul “Turn On”, adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 16,4 juta pembaca yang akan tayang pada 14 Januari 2021.

Vidio Original Series ‘Turn On’ bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya, tetapi karena kesalahpahaman dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio mengatakan “Untuk pertama kalinya Vidio
meluncurkan sebuah Vidio Original Series dengan menggarap cerita dari novel
Wattpad yang menjadikan ‘Turn On’ ini sebagai gerbang pembuka kerjasama Vidio. Wattpad dan Screenplay untuk terus menghadirkan Vidio Original Series adaptasi berkualitas kedepannya. Kami sangat berbangga menjadi rumah baru bagi adaptasi Wattpad di Indonesia mengingat popularitas dari novel Wattpad ‘Turn On’ yang luar biasa dan cerita ini dikemas dengan sangat baik menjadi sebuah serial yang indah oleh rumah produksi Screenplay Films. Mengangkat kisah romansa yang tidak biasa dan diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Giorgino Abraham dan Clara Bernadet, membuat kami yakin bahwa serial ini akan menjadi sebuah gebrakan baru yang siap menghibur para penikmat tayangan hiburan di Indonesia,” ucapnya melalui rilis yang diterima redaksi, Senin (11/1/2021).

“Sebagai aktor, saya tidak suka bermain di zona nyaman, saya dipercaya memainkan karakter sentral Andreas. Dengan profesional, saya dituntut bermain sesuai arahan sutradara di setiap scene dalam skenario,” kata Giorgino.

Sementara Clara menilai kehadiran series Turn On tak serta merta menyajikan cerita dewasa saja tapi turut membawa konsep baru dalam memajukan perfilman Indonesia.

“Saya cukup amazed, karena bukan hal mudah membawakan konsep seperti series ini. ‘Turn On’ bercerita tentang permasalahan orang dewasa tapi uniknya dibalut juga dengan komedi. Saat orang menonton Turn On mereka tahu ini bukan ke arah negatif melainkan sesuatu yang positif, fun dan bisa membuka wawasan mereka,” jelas Clara. (Rilis)