Gerakan Peduli Negeri Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

oleh -9 views

Nusantarapos,-Ratusan relawan Gerakan Peduli Negeri (GPN) mendeklarasikan diri untuk kemenangan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di Sekertariat Nasional, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/18).

Ketua Umum GPN Marsda (Purn) H. Chairul Akbar menuturkan, ini adalah pekerjaan besar jadi kita tak bisa bekerja sendiri kita harus bekerjasama dengan lapisan masyarakat. Kita bukan hanya berada di Jakarta, melainkan diseluruh wilayah Indonesia.

“Saya berharap, cabang-cabang yang di daerah betul-betul dalam melaksanakan kegiatan sampai kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. Salah satunya menggalang suara masyarakat agar sadar untuk datang ke TPS juga berharap agar masyarakat dapat langsung memantau perhitungan suara selesai, jadi jangan apatis setelah memilih langsung pulang,” ucap Chairul, Sabtu (10/11/18) malam.

Pasalnya, setiap menghadapi pesta demokrasi selalu ada kecurangan-kecurangan, oleh karena itu kita bersama masyarakat harus menjadi pelaksana dalam pesta demokrasi.

GPN sendiri sebetulnya di tahun 2014 sudah ada, namun namanya ialah Peduli Negeri Selamatkan Indonesia atau disingkat Perisai. Namun, tambah Chairul, untuk menghadapi 2019 agar lebih keren lagi maka kita ganti namanya menjadi ‘Gerakan Peduli Negeri’.

Ditempat yang sama, Heru Cipto Nugroho selaku Ketua Bidang Humas dan Komunikasi GPN mengapresiasi atas kehadiran para relawan GPN yang dimana para seluruh relawan perwakilan daerahnya masing-masing datang dengan bermodalkan sendiri, keinginan masyarakat sama halnya keinginan kita.

“Sebagaimana kita ketahui ekonomi kini semuanya serba impor, Insy Allah kalau Prabowo-Sandi menang impor tidak akan seperti ini. Kita minta kepada relawan untuk turun langsung ke lapangan menjelaskan kepada masyarakat bahwa program visi dan misi Prabowo-Sandi lebih menguntungkan,” tutur Heru yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah V dari Partai Amanat Nasional (PAN).