Headline Artist Management Berbagi Kebahagiaan bersama Penyandang Disabilitas

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Headline Artist Management hari ini menyelenggarakan syukuran untuk memperingati 16 tahun berdirinya Headline Artist Management di Rumah Belajar Miranda Jl. Villa Sawo Cipete Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Acara dihadiri oleh artis Bella Luna, Rizky Nazar, Naomi Zaskia dan Ghea D’Syahwal serta Didie Widyansari Direktur Headline Artist Management.

Didie Widyansari selaku Direktur Headline Artist Management saat ditemui Nusantarapos.co.id mengatakan bahwa acara kali ini bertujuan untuk mengajak disabilitas tuna rungu-tuna wicara dari anak-anak sampai dewasa untuk berbagai kebahagiaan bersama. “Kenapa kami mengajak tuna rungu? Karena mereka yang agak jarang, banyaknya panti jompo panti asuhan,” ujar Didie.

Ia juga menjelaskan di tempat Rumah Belajar Miranda ini milik temannya Maya Miranda, yang kebetulan mengelola Rumah Belajar Miranda, sebuah sekolah untuk penyandang tuna rungu-tuna wicara.

“Makanya kami berkolaborasilah dengan rumah Belajar Miranda, Headline Management, dan di support dari CSR dari rumah sakit Premier Jatinegara”, jelas Didie.

“Hari ini kita ingin berbagi yang spesial dan jarang, kami juga mengajarkan kepada anak – anak artis ku untuk lebih bersyukur. Makanya kami buat di sini untuk bersama tuna rungu dan tuna wicara,” lanjutnya.

Sementara itu, Fajar selaku Ketua Rumah Belajar Miranda menambahkan bahwa disini juga ada dua Majelis Taklim untuk yang normal dan untuk bisu-tuli yang kurang mampu, dan dua minggu sekali belajar menulis baca tulis Alquran diarahkan agar kedepannya mereka tidak buta dalam membaca Al-Quran”, pungkas Fajar. (RIA)

Comment