Ini Menu Favorit Ayu Ting Ting Saat Berbuka Puasa

oleh -

NusantaraPos – Bulan ramadan, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak rewel soal makanan. Akan tetapi, ia mempunyai menu favorit yang selalu disantapnya saat berbuka puasa.

“Kalau buat saya menu favorit puasa udah nggak ada yang lain, lontong, gorengan sama kerupuk mie tuh yang kuning pakai sambal,” kata Ayu yang ditemui Nusantarapos.co.id di Gedung ANTN Kuningan, Jakarta, Selasa (8/5/2018) lalu.

Waktu berbuka puasa pun juga akan diisi dengan bekerja mengisi acara komedi Pesbukers. Ayu bercerita, para rekan artis selalu bergiliran membawa makanan.

“Kalau buka puasa kita pada bawa makanan masing-masing. Kan artis banyak tuh, kalau puasa Insya Allah berkah. Kalau soal makanan pasti banyak yang bawa,” ungkap ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Ia mengenang, saat belum menjadi artis dirinya masih memiliki waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga. Namun semenjak terkenal, waktu untuk keluarga menjadi terbatas. Puasa tahun ini malahan, Ayu bertambah sibuk karena harus promo film terbarunya Dimsum Martabak produksi RA Pictures.

“Kalau kita dulu ada waktu ngabuburit. Sekarang ngabuburit kita kerja, malamnya kita kerja lagi. Puasa tahun ini saya promo film juga. Jadi kayaknya bakal padat sih,” jelasnya.

Tapi ia bakal menyiapkan waktu khusus untuk berbuka puasa bersama keluarga besarnya. “Paling nanti ada satu hari, misalnya ada acara buka bareng sama keluarga,” pungkas wanita 25 tahun ini. (RIE)

Comment