GOSIP  

Olla Ramlan Rutin Perawatan untuk Menunjang Karir

NusantaraPos – Eksistensi artis Olla Ramlan memang tak perlu diragukan lagi. Wajah cantiknya kerap muncul menghiasi layar kaca baik sebagai presenter maupun bintang iklan.

Untuk menunjang penampilannya di televisi, ia ternyata rajin merawat diri dari mulai ujung rambut sampai kaki. Hal ini dilakukan Olla supaya bisa bertahan di industri hiburan tanah air.

“Karena kita pengennya terlihat bagus, mulus, wangi, segar. Apalagi yang namanya dunia entertainment, dunia yang saya jalanin ini kan ada lagi yang baru, ada lagi yang bermunculan, yang lebih cantik. Jadi kita harus merawat diri supaya kita tetap, paling tidak mungkin masih bisa lama di dunia entertainment,” kata Olla yang ditemui Nusantarapos.co id di Menteng, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Ia mengaku sudah mulai melakukan perawatan sejak usia 20 tahunan. “Kalau aku sih jujur di atas umur 20 tahunan ya. Di saat saya sudah menikah, saya lebih menjaga dan merawat tubuh saya sebagai seorang wanita baik dari ujung kaki, ujung rambut, wajah udah termasuk juga,” terang wanita 37 tahun ini.

Istri dari pengusaha Aufar Hutapea ini juga tak hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan saja, namun juga di rumah. Itu pun ia imbangi sambil mengurus buah hatinya.

“Kalau di rumah mending saya ngurus anak ya kalau sekarang-sekarang. Kalau udah sampai rumah mendingan tidur. Cuma memang sesekali saya menggunakan masker, itupun kalau anak saya lagi nggak rewel,” pungkas Olla. (RIE)