GOSIP  

Sukses sebagai Youtuber, Ria Ricis Wujudkan Mimpi Beli Rumah Sendiri

Jakarta – Sepanjang tahun 2018, karir Youtuber, presenter dan pengusaha Ria Ricis terbilang sukses. Ia menggunakan sebagian dari penghasilannya itu untuk mewujudkan impiannya yakni membeli rumah sendiri.

“Alhamdulillah banget (memiliki rumah), dari hasilku kerja keras, dari endorse, youtube, iklan, usaha (bisnis hijab),” kata Ria Ricis yang ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Diakui gadis 23 tahun itu, ia mendedikasikan rumah barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan untuk keluarga besarnya.

“Jadi ya pencapaian terbesar di akhir tahun ya. Dari dulu Ricis pengen punya tempat tinggal sendiri, yang lucu, ada kolamnya, tempat main. Jadi rumah itu aku dedikasikan untuk keluarga aja,” jelasnya.

Ia juga bercerita, demi rumah tersebut dirinya rela menahan diri untuk liburan ke luar negeri. Menurutnya, dana untuk liburan lebih baik dia alokasikan untuk membiayai pembangunan rumahnya.

“Aku pikirannya pengen liburan ke Ice Land tadinya. Tapi kan tiketnya haduh mahal banget, mendingan bayar rumah,” pungkas Ricis. (RIE)