Terlihat Lebih Kurus, Fatih Unru Mengaku Sedang Diet

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Aktor cilik yang beranjak remaja Fatih Unru kini terlihat makin kurus. Putra aktor senior Yayu Unru itu mengaku memang tengah menjalani program diet. Bahkan, berat badannya sudah turun hingga 19 kilogram.

“Kalau dari awal banget diet sekitar 19 kilogram. Diet itu dari selesai syuting film aku Doremi&You,” ujar Fatih yang ditemui Nusantarapos.co.id saat Press Screening Anak Garuda di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Ia mengatakan, diet dilakukan supaya tubuhnya semakin sehat dan bugar. Pilihan hidup ini sedang dijalaninya sampai sekarang. “Cuma itu pilihan hidup aja, pengen lebih sehat, pengen lebih fit lagi. Salah satu caranya itu,” ungkapnya.

Apakah dietnya karena ada suatu peran untuk film terbaru?  Cowok berusia 14 tahun itu membantahnya. ” Bukan! siapa tahu bisa jadi gara-gara aku udah turun, siapa tahu ada peran yang lebih menarik,” jelas Fatih, yang juga sangat menyukai olahraga basket ini.

Tapi, mantan komika cilik itu kembali menegaskan bahwa menguruskan badan bukan tujuan utama. “Yang penting sehat aja, karena tujuan aku buat sehat, bukan buat kurus,” pungkas Fatih. (RIE)