Hotman Paris Tegaskan Ibunda Bams Tidak Meninggalkan Rumah

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Menanggapi pernyataan Hotma Sitompul yang mengatakan ibunda Bams ex Samsons yakni Desiree Tarigan meninggalkan rumah. Selaku kuasa hukum, Hotman Paris angkat bicara.

“Jadi tidak benar Desiree yang meninggalkan rumah, bahkan dia mau kembali tapi tidak dibukakan gerbangnya,” kata Hotman Paris saat jumpa pers di kediaman Desiree di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Pernyataan itu dibenarkan langsung oleh Desiree. “Jadi kalau saya dibilang meninggalkan rumah itu nggak benar,” ucapnya pelan sambil terbata-bata menahan tangis.

Hotman kemudian juga menjelaskan bahwa dirinya beserta Desiree sudah berusaha menghubungi Hotma Sitompul untuk membicarakan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan.

“Tanggal 25 Maret kita kirim surat sebagai kuasa hukum, mengatakan istrinya mau memasuki rumah. Malamnya pengacaranya Hotma Sitompul, Dion, mengatakan jangan dulu datang, ” ungkap Hotman Paris.

“Tanggal 26 Maret, ibu Desiree ini datang ke depan rumah. Dulu hanya dua satpam, pada saat dia datang ada empat orang. Ada yang badannya gede-gede,” lanjutnya.

Hotman kemudian menegaskan, bahwa selama dua bulan semenjak diusir dari rumah pada 7 Februari lalu, Desiree sama sekali tidak pernah dihubungi oleh sang suami.

“Dua bulan ini dimana suami, padahal hanya sebelahan (rumah). Tanggal 7 Februari pindah kesini. Sampai saat ini tidak ada SMS, WA, tidak ada jemputan. Bahkan dulu tidak ada pagar (pembatas) itu. Kenapa setelah kasusnya meledak baru menyelesaikan?” tandas Hotman.

Hingga saat ini, Desiree pun masih menunggu itikad baik dari Hotma Sitompul. Ia juga belum menentukan bagaimana nasib rumah tangganya kelak. Apakah mau mempertahankan atau tidak.

“Jadi saya pikir-pikir dulu, ini kan bukan keputusan gampang buat saya,” ujar Desiree. (Arie)