Pedagang Beras Tewas Jatuh ke Jurang dengan Luka Memar di Leher

oleh -

NusantaraPos – Karmin (51), seorang pengendara motor warga yang asal Kelurahan Agung Jati Jeruju Patok 16 Kecamatan Madang Suku I Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum di Desa Peninjauan Keca matan Peninjauan, Kabupaten OKU, Jum’at dini hari (11/5).  

Korban yang diketahui berprofesi sebagai pedagang beras ini mengalami kecelakaan saat membawa 3 karung beras menuju Pasar Kedaton. 

Akibat kejadian di pagi buta sekitar pukul 06.00 WIB ini mengakibatkan korban tewas ditempat, setelah sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke dalam jurang sedalam 2 meter. 

Kapolres OKU, AKBP NK Widaya Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan AKP Rahmat Haji yang dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Korban mengendarai motor honda Supra X BG 5074 YY. Saat itu sedang membawa 3 karung beras, tiba tiba terperosok ke jurang sedalam 2 meter samping bengkel las dan mengalami luka memar pada bagian leher,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, setelah mendapat laporan masyarakat, anggota Polsek langsung mengevakuasi korban dengan dibantu masyarakat setempat untuk dibawa ke Puskesmas Peninjauan. Tetapi sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Kini jasad korban sudah dijemput oleh keluarganya untuk dimakamkan,” terang Kapolsek.

Di tempat Terpisah, Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana SIK yang dihubungi via pesan singkatnya juga membenarkan kejadian ini. “Anggota Sat Lantas Polres OKU sudah ke TKP,” jelasnya. (SUB/EVI)