Sat Narkoba Polres Palalawan Kembali Berhasil Pelaku di Duga Pengedar Sabu

oleh -

NUSANTARAPOS,PALALAWAN, – Sat Res Narkoba Polres Pelalawan Kembali amankan Supriadi Ponidi, Jalan Koridor Rap km 48 dusun air merah, Desa Segati kec. Langgam kab. Pelalawan yang di duga pelaku pengedar narkoba Jenis Sabu.

Hal ini berawal saat, Senin (20/1/20) sekitar pukul 10.00 Wib mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa dijalan koridor RAPP kec. Langgam sering terjadi transaksi Narkoba,

Berdasarkan informasi tersebut Kasat Narkoba Akp Romi Irwansyah. Sh.,MH memerintahkan team opsnal untuk melakukan penyelidikan dan team melihat pelaku yang sedang melintas mengendarai sepeda motor Jupiter MX BM 2571 JT di Jl koridor Rapp km 32 kecamatan langgam kemudian langsung dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan badan,

Dari hasil pengeledahan badan ditemukan dalam helem 1 paket besar di duga sabu, 1 paket kecil sabu dalam saku celana dan 1 unit, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pelalawa.

Kapolres Pelalawan AKBP. Hasyim Risahondua melalui Kasat Narkoba AKP Romi Irwansyah,SH.,MH ketika dikomfirmasi Awak Media membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku Pengedar Narkoba jenis sabu dan terduga pelaku sudah diamankan di Polres Pelalawan guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (MD)