Namanya Dicatut Kades Pesaguan, Haris Suwanto Sebut PT Musim Mas Tidak Ada Masalah

oleh -

PELALAWAN,NUSANTARAPOS,- Terkait adanya berita yang yang mencatut nama kepala desa (Kades) pesaguan yakni Haris Suwanto baru baru ini dalam statementnya mengenai bahwa PT Musim Mas belum mengganti rugi lahan yang berada di desanya masih bergejolak.

Pasalnya, dengan luas 170 hektar di desa teritorialnya, yakni desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Kab pelalawan, ia menyebut hal itu tidak benar adanya, dan tidak mengetahuinya.

Di saat awak media Media mencoba menconfirmasi kades yakni Haris Suwanto, Selasa (14/4/20) melalui telepon genggamnya, Haris Suwanto menguraikan bahwa dirinya tidak pernah sama sekali di telpon oleh siapapun mengenai lahan seluas 170 hektar tersebut.

“Bahkan saya tercengang, di telpon saja tidak pernah bagaimana membuat stetmen yang seperti itu ucapnya dengan berang,” katanya.

Padahal menurut dia lagi,  lokasi lahan yang dimaksud belum di ganti rugi oleh PT Musim Mas dalam berita tersebut dirinya tidak mengetahui dimana lokasinya.

“Ini sudah jelas merugikan nama baik saya, seharusnya media tersebut menkonfirmasi saya terlabih dahulu. Saya tidak mau nama saya di catut, mereka sudah merugikan saya, semut aja dipijak terus akan melawan,” ucap Haris. (JH)