HUKUM  

Yudia Anggap Pernyataan Kuasa Hukum IE Sebuah Pelintiran

Yudia Alamsyah kuasa hukum Fifi Sophia.

Cirebon, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pernyataan Razman Arif Nasution (RAN) sebagai kuasa hukum Ifan Efenndy (IE) kembali menimbulkan pertanyaan dari Yudia Alamsyah kuasa hukum Fifi Sophia (FS) yang menggugat cerai Ifan Efenndy di Pengadilan Agama Sumber, Kabupaten Cirebon.

RAN menyatakan bahwa dirinya disebut menyatakan hoax oleh Yudia hingga RAN menunjukkan bahwa Fifi mengajukan daftar permintaan harta kepada RAN.

Menanggapi bukti yang disampaikan oleh RAN tersebut, Yudia dengan santai menjawab bahwa RAN selalu memelintir persoalan.

“Selalu diplintir itu kang…” jawab Yudia melalui pesan Wahtsappnya, Senin (2/11/2020).

Yudia menambahkan pula bahwa jika memang daftar harta gono-gini yang diajukan akan lebih banyak.

“Itu daftar bukan harta gono gini… kalau harta gono gini lebih dr dari itu. Itu daftar barang dan dokumen-dokumen yang diambil IE dari rumah Cideng tanpa sepengetahuan FS,” tambahnya.

Diakhir pesannya, Yudia menyampaikan bahwa pihak menanggapi ringan ungkapan RAN tersebut.

“Daftar yang ditunjukan oleh Razman adalah daftar barang saat mediasi di hadapan hakim karena hakim meminta data barang-barang atau surat-surat yang diambil Ifan.

Termasuk surat-surat mobil dan motor yaitu BPKBnya karena barang-barang tersebut ada di brankas yang diambil Ifan. Tapi ga apa-apa sih, biar nanti hukum yang berjalan,” tutup Yudia.