Polsek Kalideres Bekuk Pelaku Curanmor yang Beraksi di Kalideres

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Unit Reskrim Polsek Kalideres menangkap 3 pencuri sepeda motor yang beraksi di Jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (4/12/2020) dini hari. Dua dari 3 pelaku pencuri motor terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi membenarkan pihaknya baru saja melakukan penangkapan kepada tiga orang pelaku pencurian yang kerap beraksi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Benar baru saja kami melakukan penangkapan,” ujar Slamet Sabtu (5/12/2020) malam.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi melanjutkan, penangkapan ini berawal ketika pihaknya melakukan patroli wilayah mencurigai adanya tiga orang di lokasi kejadian.

Para pelaku berinisial RP (26), MS (40) dan W (24). “Ketiga pelaku kepergok saat melancarkan aksinya dan oleh anggota sepeda motor pelaku ditabrak,” ujar Anggoro.

Para pelaku melakukan perlawanan kepada petugas sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur.

Dua dari tiga pelaku dilumpuhkan timah panas petugas pada bagian kaki, dan saat ini satu orang pelaku masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat jati Jakarta Timur.

“Saat ini kami masih mengembangkan terhadap kasus ini,” tutup Anggoro. (Rilis)