Mengerikan, Yudhoyono Foundation Diduga Terima Dana Hibah 9 M dari Pemkab Pacitan

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Kabupaten Pacitan yang saat ini merasa adem ayem dikejutkan cuitan twiter yang mengatasnamakan dengan akun can.narida@CanNarida yang menuliskan #TangkapBupatiPacitan.

Cuitan yang diposting olehnya ini banyak menuai coment nitizen NopelBakimin@Nbakimin yang menuliskan “Keponakan dan oaman yg kompak makan duit rakyat.” Namun ada juga yang mengomentari seperti NugraPerkasa (Nusa) @nusapalermo yang menuliskan “Sebarkan HOAX,..Neraka Jahanam Menanti Anda!Amin”

Tidak hanya itu, dari penelusuran redaksi Nusantarapos.co.id di link tempo.co, https://nasional.tempo.co/read/1432317/demokrat-enggan-komentari-yudhoyono-foundation-terima-hibah-dari-pemkab-pacitan menuliskan Yudhoyono Foundation, yang didirikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini yang dituding menerima dana hibah sebesar Rp. 9 Miliar dari Pemerintah Kabupaten Pacitan enggan memberikan komentar.

Tudingan tersebut berasal dari cuitan akun isntagram,  @catlady898, namun saat ini akun tersebut dikunci. Dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial, akun tersebut mengunggah sejumlah foto dengan tampak depan berupa wajah Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang merupakan ayah AHY.

Berbeda dengan akun yang dimiliki can.narida@CanNarida masih terposting gambar-gambar SBY bersama bupati terpilih periode 2021-2024, Indrata Nur BayuAji. (RED)