Ketum Ninja Terkejut Dengan Penangkapan Politisi Andi Arief

oleh -58 views
Ketua Umum Negeriku Indonesia Jaya (Ninja) C. Suhadi, SH, MH.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Umum Negeriku Indonesia Jaya (Ninja) C. Suhadi mengaku terkejut dengan penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief (AA) yang tertangkap di sebuah hotel karena menggunakan narkoba jenis sabu.

“Saya terkejut dengan penangkapan saudara AA yang akhir-akhir ini sering mengeluarkan pernyataan kontroversial. Yang paling anyar dan masuk ranah wilayah hukum adalah kasus hoax kertas suara dimana beberapa waktu lalu telah saya laporkan ke Bareskrim Polri,” katanya melalui keterangan pers Senin (4/3/2019).

Lanjut Suhadi, kalau melihat latar belakang, AA adalah seorang aktivis yang sangat kontroversial terutama berkaitan dengan masalah penculikan dimana dirinya masuk menjadi salah satu orang yang diculik.

“Sebagai seorang aktivis seharusnya AA menjauhi barang-barang terlarang tersebut. Namun terlepas semua itu, kita harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Selain itu kita juga mengapresiasi langkah Polri dalam menangani kasus narkoba di negeri ini,” tutup Caleg Nasdem dapil Jabar V tersebut.

Untuk diketahui AA ditangkap di sebuah hotel karena diduga mengonsumsi narkoba. Informasi yang didapat menyebutkan, saat ditangkap AA sedang bersama dengan seorang wanita.(Hari)

Comment