Atasipasi Virus Corona Camat Bandara Petalangan Adakan Penyemprotan Desinfektan Bersama Kades se-Kecamatan

oleh -

PELALAWAN -NusantaraPos Kepala Desa Se Kecamatan Bandar Petalangan Adakan Kegiatan Cagah Penyebaran Covid 19,Semprotkan Desinfektan diseluruh Wilayah, “Sehungan dengan telah masuknya Virus corona atau covid-19 di Indonesia sehingga terbitnya, Surat edaran, Menteri Dalam Negeri, dari Kapolri, Juga Gubenur Propinsi Riau, dan Bupati Pelalawan, dan Kapolres Pelalawan.

Dalam Antisipasi penyebaran Desinfektan virus corona atau Kasim degan sebutan di Kecamatan Bandar Petalangan , Melalui setiap Desa Lubuk Raja ,juga Desa Sialang Godang,Desa Lubuk raja ,dan siangang bungkuk,Air terjun,juga desa Terbangiang,kuala Simundam dan beberapa Desa lain.

bersama Camat Bandar petalangan, juga di bantu Pihak Puskesmas, Kecamatan Bandar petalangan dan tak luput di bantu Babinkamtibmas Sekecamatan Bandar petalangan juga Jajaran Polsek Bunut, Dalam melaksanakan pencegahan Virus Corona , covid 19 , dengan penyemprotan cairan Desinfektan ini, Di Lingkungan Umum, juga Kantor Desa Tambun,Masjid , dan tempat tempat sosial lainya, dan lingkungan Masyarakat.

Kepala desa Lubuk Raja Erisuparjan saat di Konfirmasi Awak media, Membenarkan Kegiatan ini tanda Kepedulian Kita terhadap Masyarakat agar dapat Menghirup udara segar dan bebas dari Wabah, juga terhindar dari Wabah Penyakit yang saat ini bukan lagi jadi Rahasia bagi kita semua tuturnya.

” Ya kita laksanakan kegiatan ini Melalui Penyemprotan Disenfektan disetiap Kawasan dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bandar Petalangan ,saat ini melaksanakan se Rentak di setiap desa satu Kelurahan Rawang empat (4).

Dalam Kegiatan ini juga ikut Hendel Camat Muktharius, Mpd “Kita sangat Mendukung dalam Kegiatan ini agar Masyarakat kita terhindar dari Wabah dan terjangkitnya wabah Virus, setiap selah dan setiap sudut kita lakukan Pembersihan,Agar masarakat di Kecamatan Bandar petalang jahu dari Wabah Virus Corona Vovid 19 ,yang dapat mengagu Kesahata warga juga Aktipitas Masyarakat yang saat ini Masyarakat terbatas dan tidak bisa beraktifitas seperti bisanya tutupnya,Kerena Was Was .

Kegiatan ini di Bantu Babinkatitmas Sekecamatan Bandar Petalangan juga Jajaran Kepolisian Bunut juga Kita mendapat Seprot dari Kepolisian ,Kapolsek terlaksananya kegiatan ini kerena dukungan ,dan kebersamaan semua Elemen di Kecamatan Bandar Petalangan tutupnya *(TO)