PT. SLS Semprotkan Disinfektan di Setiap Desa Dua Kecamatan

oleh -

PANGKALAN KERINCI, NUSANTARAPOS,- Dalam Bentuk Kepedulian PT Sari lembah subur ikut Hendel Cegah Virus Corona Bersam, PT Sari Lembah Subur ,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kecamatan Kerumutan Dan Kecamatan Pangkalan Lesung

Dalam bentuk Antisipasi penularan serta penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 atau sebagai untuk memutuskan tali rantai Virus Corona, PT Sari Lembah Subur (PT SLS) lakukan penyemprotan Disinfektan ke desa desa di Kecamatan Kerumutan dan kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,Propinsi Riau.

Dalam Giat Sosial pencegahan penyebaran Virus ini dilaksanakan mulai pada Hari Jum’at Tanggal 27 Maret sampai dengan pada Hari Rabu Tanggal 1 April 2020 bersama pihak Puskesmas Kerumutan juga pihak Puskesmas Pangkalan Lesung,Kabupaten Pelalawan Tripika Kerumutan dan Pangkalan Lesung.

Humas PT Sari Lembah Subur Setyo Budi Utomo kepada Awak media menyampaikan, di beberapa desa di Kecamatan Kerumutan dan Pangkalan Lesung telah kita lakukan penyemprotan Disinfektan. Menurut Setyo Penyemprotan Disinfektan akan terus dilanjutkan hingga di Kalangan Umum .

Desa Genduang, Desa Rawang Sari, Desa Sari Makmur, Desa Tanjung Kuyo, Desa Pematang Tinggi, Kelurahan Kerumutan dan Desa Bukit Garam, adalah desa yang telah dilakukan penyemprotan Disinfektan. Menurut keterangan Setyo Budi Utomo penyemprotan Disinfektan tetap berlanjut untuk desa lainnya hingga situasi benar benar aman.

“Giat Sosial Penyemprotan Disinfektan ini adalah sterilisasi serta pencegahan masuk dan menyebarnya Virus Covid-19, ini juga tanggung jawab kita bersama, diharapkan dengan dilakukan pencegahan dapat meminimalisir penyebaran Virus yang sangat menakutkan ini dan penyemprotan ini tetap kita laksanakan,masih progress terus di desa yg lain”. Ucap Setyo.

Giat penyemprotan dan pencegahan penyebaran Virus Corona ini di dukung oleh Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Santosa SH, Camat Kerumutan Husnizal, Babinsa Kerumutan Camat Pangkalan Lesung Adnan SH Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan jajarannya beserta Puskesmas Kerumutan, Puskesmas Pangkalan Lesung dan pemerintahan desa terkait.

Camat Kerumutan Husnizal yang dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp mengucapkan Terima Kasih kepada semua perusahaan yang telah berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.
” kami pemerintahan kecamatan kerumutan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada perusahan yang telah ikut berkontribusi di dalam mengatasi wabah corona ini, baik itu PT Sari Lembah Subur maupun perusahaan lainya. Penyemprotan Disinfektan ini diharapkan mampu mencegah penyebaran Wabah Virus Corona, Virus yang akhir akhir ini menjadi Momok yang menakutkan bagi orang banyak”. Tutur Husnizal Camat Kerumutan,

Juga di tambahkan lagi Camat Pkl lesung Adnan.SH kegiatan ini merupa kepedulian kita bersama Pihak Prusahaan yang beroperasi di wilayah kita dan Tanda sayangnya kepada Masyarakat agar Masyarakat dapat Tenang dan mematuhi Himbauan Pemerinta, Kita juga bangga kepada Perusahaan yang sudah ikut Hendel di dalam Peduli lingkungan juga Kesehaat Masyarakat tutupnya . (TO)