Bersama Pemerintahan Desa PT ADEI Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

oleh -

PELALAWAN – NUSANTARAPOS,- PT ADEI Plantation Bersama Pemerintah Desa Telayab, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Laksanakan Kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan melakukan penyemprotan Desinfektan Kamis 02/04/2020 Pagi.

Dalam Penyemprotan disinfektan di lakukan oleh PT. Adei Plantation yang meliputi, fasilitas – fasilitas umum, Mesjid, Paud, juga Kantor Desa, balai pertemuan,dan Sekolah Dasar, Kantor PKK dan Kantor Desa di Kecamatan Bunut.

Daus, Sekretaris Desa Telayab mengatakan, dengan adanya Kegiatan Penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh PT. Adei Plantation, di setiap Fasilitas Umum ini sangat membantu masyarakat kita agar terputusnya mata Rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 .

Sementara itu, Humas PT. Adei Plantation Budiman Simanjuntak mengatakan, “Kegiatan ini kita lakukan tanda kepedulian kita kepada Masyarakat, Untuk saling menjaga Keselamatan semua elemen masyarakat dan supaya Kedepannya dapat beraktivitas seperti biasanya dan tidak merasa rasa Was-Was” lagi.”

“Penyemprotan tersebut juga dilakukan di setiap Desa dimana Perusahaan tersebut beroperasi sehingga dapat terbebas dari penyebaran virus yang mengancam.(TO)