DPD AMPI Serahkan Bantuan APD ke Rumah Sakit Selasih

oleh -

PELALAWAN,NUSANTARAPOS, -DPD AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia )Riau menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri ) ke Rumah sakit Selasih Kabupaten Pelalawan, Sekretaris DPD AMPI Riau.

Sewitri, SE beserta anggota yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, ADI Sukemi, ST,MM menyerahkan langsung kepada Direktur RSUD Selasih Pelalawan.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD AMPI Riau berharap APD Tersebut bermanfaat untuk kebutuhan RSUD Selasih dalam penanganan Pasien. Pada kesempatan tersebut Sewitri juga menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD ini juga dilaksanakan di 5 kabupaten kota se propinsi riau, yaitu Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Inhu, Kota Dumai, Kota Pekanbaru

Sedangkan untuk APD tersebut diantaranya:

  1. 15 coveral
  2. 2 box N95
  3. 4 box Handboth
  4. 8 box masker surgikal

Disamping itu juga, Direktur RSUD Selasih, dr. Khairul Hamdi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPD AMPI Riau yang turut berpartisipasi dalam pencegahan covid-19 di kabupaten pelalawan, sehingga mempermudah kinerja para medis dalam memutus mata rantai covid- 19.

Dalam memasuki new normal ini juga Sekretaris DPD AMPI Riau juga menyampaikan harapannya supaya masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, sehingga virus ini segera berakhir dan semua kegiatan pembangunan pemerintahan kabupaten pelalawan kembali normal.