Anggota DPR Anisah Syakur Menghadiri Vaksinasi Covid-19 di Kampus UNUSA

oleh -
Anisah Syakur/foto: dok. dpr.go.id

Probolinggo, Nusantarapos – Anggota DPR RI Hj. Anisah Syakur menghadiri vaksinasi COVID-19 secara virtual Di Kampus Univeristas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) bersama dengan Pengurus Cabang Muslimat Bangil Nahdlatul Ulama Surabaya.

“Mudah mudahan COVID-19 ini akan berakhir, selaraskan sehat secara fisik intelektual. Saya atas nama Pengurus Cabang Muslimat NU Bangil betapa pentingnya vaksin agar Covid-19,agar hilang dengan ini maka hidup kita normal, bukan new normal,” kata Anisah, Sabtu (20/2/2021).

Diketahui, pemerintah berupaya melaksanakan vaksin secara gratis pada seluruh rakyat indonesia dan UNUSA Surabaya telah mengambil bagian sosialisasi secara virtual betapa penting Vaksin Sinovac.

“Kemarin ada yang tidak percaya dan bahkan ada yang mengatakan vaksin itu tidak layak di edarkan. Dengan adanya sosialisasi ini, maka terutama mahasiswa UNUSA Surabaya memberi kejelasan agar masih tidak takut lagi,” terangnya.

“Dari vaksin yang akan memberi kejelasan dari lingkungan Muslimat NU, tentunya saya berterima kasih pada Rektor UNUSA Surabaya dan Ibu Dekan fakultas Kedokteran Unusa Surabaya Dr. Handayani dan tim Pengabdian masyarakat beserta PC Muslimat NU cabang Bangil,” paparnya.

Terakhir, ia berpesan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, walaupun telah menerima vaksin.

“Walaupun vaksin telah dilakukan makan kita harus juga jaga protokol kesehatan,” ucapnya.