Peluncuran Aplikasi Good Doctor, Raisa dan Hamish Daud Jadi Brand Ambassador

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Good Doctor Technology Indonesia, perusahaan penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi, hari ini meluncurkan aplikasi Good Doctor sebagai bagian upaya dan komitmen guna memberikan kemudahan pelayanan kesehatan telemedis bagi keluarga Indonesia.

“Peluncuran aplikasi Good Doctor ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan untuk membantu penggunaan teknologi di bidang kesehatan yang dapat dimanfaatkan masyarakat di tengah tantangan pandemi sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi COVID-19. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada tenaga medis yang selalu tanggap menjadi garda depan, kami mengusung tema ‘Good Doctor Good Indonesia’ karena aplikasi Good Doctor ini adalah persembahan untuk seluruh keluarga Indonesia, dan juga untuk menyampaikan apresiasi terhadap tenaga medis yang telah berjuang. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita pun kembali diingatkan untuk tetap bisa melihat melihat hal-hal penting di sekitar kita seperti keluarga kita maupun para pejuang di garda depan” ungkap Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (1/3/2021).

Ia menambahkan, “Kami berharap aplikasi kami dapat memperluas akses kesehatan untuk masyarakat Indonesia yang lebih komprehensif. Layanan Good Doctor menghadirkan solusi layanan kesehatan lengkap selama 24 jam melalui fitur Konsultasi Kesehatan, layanan Pembelian Obat & Produk Kesehatan untuk pembelian dan pengantaran yang bermitra dengan lebih dari 2.000 apotek, kemudian Janji Medis yang telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 rumah sakit, klinik, serta laboratorium terkemuka dan Artikel Kesehatan, konten mengenai kesehatan, tips dan gaya hidup yang dikurasi oleh tim dokter,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama dalam acara peluncuran aplikasi, Good Doctor memperkenalkan Raisa dan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Good Doctor Indonesia.

“Kami sebagai pasangan yang sedang membangun keluarga dan menyaksikan tumbuh kembang buah hati kami tersentuh melihat visi yang ingin dicapai oleh Good Doctor yaitu ‘Satu Dokter untuk Setiap Keluarga Indonesia’. Kami senang dapat menjadi bagian usaha bersama dalam menjadikan kesehatan keluarga Indonesia lebih baik lagi. Kami percaya kesehatan nasional dimulai dari kelompok terdekat dan terkecil yaitu keluarga yang sehat,” kata Raisa.

Seiring dengan peningkatan kebutuhan layanan kesehatan masyarakat, Good Doctor optimis dapat membawa energi positif untuk dunia kesehatan khususnya telemedis di Indonesia. (Rilis)