Sacred Ramadan, Nuansa Bulan Suci di Senayan City

oleh -94 views

Jakarta, Nusantarapos – Sambut bulan ramadan, Senayan City menghadirkan nuansa khas Timur Tengah mulai 16 Mei – 16 Juni 2019.

Pengunjung yang memasuki Main Atrium dapat menikmati instalasi megah A.RA.Besque serta beragam aktivitas dan promo program belanja selama momen ramadan.

“Senayan City menghadirkan dekorasi spektaluler A.RA.Besque di Main Atrium yang terinspirasi dari Blue Mosque yang ikonik serta Nuansa Timur Tengah. Instalasi ini hadir dengan tinggi mencapai 16 meter dengan dekorasi lengkap mulai dari kubah dan pilar, detail lengkungan, reliefs dan mosaic tiles, hingga geometric patterns yang memenuhi dekorasi dinding,” kata Director of Leasing and Marketing Communications Senayan City Halina saat jumpa pers di Lantai 1 Main Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Kehangatan nuansa Ramadan tersebut juga dilengkapi dengan ragam acara Iftar with Style mulai 5 Mei – 4 Juni 2019 yakni kolaborasi Senayan City dengan brand pakaian KAMI.

Kemudian diramaikan Sacred Tunes (16 Mei – 16 Juni) yang akan menampilkan bintang tamu seperti Ayudia feat Ditto Percussion, Febri Yoga, Later Just Find dan Turkish Sufi Dance.

Serta tak ketinggalan, Midnight Shopping selama 2 hari non stop di tanggal 25-26 Mei 2019 yang akan dimulai pukul 20.00 – 24.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 80 % di lebih dari 300 store. (RIE)

Comment