Ini Dia Pemenang L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2019

Jakarta, Nusantarapos – L’Oréal Professionnel Style and Colour Trophy 2019 kembali hadir sebagai kompetisi hairdresser terbesar berskala internasional, yang tahun ini memasuki tahun ke delapan diselenggarakan di Indonesia. Sekitar 200 peserta telah melalui serangkaian proses penjurian
sejak Juli lalu.

Hari ini, di ajang Jakarta Fashion Week 2020, L’Oréal Professionnel telah menentukan pemenang yang akan mewakili Indonesia pada ajang L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2019 di tingkat internasional, yang akan diselenggarakan di Milan, Italia, pada Maret 2020 nanti.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel menjelaskan, “Dari tahun ke tahun, L’Oréal Professionnel Style and Colour Trophy telah berhasil menghasilkan bintang penata rambut yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dengan kompetisi ini, para finalis dan pemenang L’Oréal Professionnel Style and Colour Trophy akan menjadi sosok yang terpercaya di mata masyarakat Indonesia dan dunia untuk membawa seni tata rambut dan standar kreativitas ke tingkat paling tinggi.” kata Hendra, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut lagi ditambahkan oleh Indra Tanudarma, selaku Head of Education L’Oréal Professionnel, “Pada tahun kedelapan ini, kami menghadirkan tema “Hair Inspired by Fashion” dan mengajak para hairdresser di seluruh Indonesia untuk berinovasi untuk menciptakan kreasi total look, mulai dari pemilihan warna dan tatanan gaya rambut, referensi make-up, busana serta aksesoris yang inovatif dan bergaya. Kami ingin mendapatkan kepercayaan masyarakat bahwa para hairdresser memiliki kemampuan yang diperlukan konsumen untuk dapat tampil stylish dan selaras dengan karakter mereka,” jelasnya.

Kelima juri memilih pemenang berdasarkan teknik, konsep, kreasi dan inovasi pewarnaan dan tatanan rambut, serta tampilan keseluruhan (total look).

Dan Pemenang L’Oréal Professionnel Style & Colour Trophy 2019 adalah sebagai berikut:

Kategori: COLOUR TROPHY AWARD

1. Pemenang: Lie Kuang & Co. Saidan – Semarang (The Inca Girl | When traditional meet fashion)
2. Runner Up 1: Lie Kuang & Co. Innovative Solo Square (Masculine Feminine | Manifasting with Masculine Feminine)
3. Runner Up 2: Irwan Team Hairdesign Emporium Pluit Mal – Jakarta (Aphrodite)

Kategori: YOUNG COLORIST AWARD
Irwan Team Hairdesign Emporium Pluit Mall – Jakarta (Luminosa)

Kategori: COLOR AWARD
Arie Harry Salon & Bridal Tunjungan Plaza 6 – Surabaya (Rosegold is Noble Queen)

Kategori: CUT & STYLE AWARD
Irwan Team Hairdesign Pondok Indah Mal – Jakarta (Urban Style)

Kategori: EDITORIAL AWARD by DEWI
Lie Kuang & Co. Innovative Saidan – Semarang (Winter Pastel | standout from the crowd)

Kategori: PEOPLE’S CHOICE AWARD
Irwan Team Hairdesign Summarecon Mall Serpong (Illuminaire)

(RIE)