HUT ke-30 Plaza Indonesia, Jakarta Derma Clinic Menggelar Talk Show Mengenai ‘Body Counturing’

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka ulang tahun Plaza Indonesia ke-30, Jakarta Derma Clinic menggelar diskusi bertajuk “Get The Body, You’ve Always Wanted”.

Acara yang digelar di Atrium Plaza Indonesia lantai 4, Rabu (11/3/2020) ini dihadiri oleh dr Ronald Yulianto selaku Medical Director Jakarta Derma Clinic, tamu undangan serta awak media.

“Hari ini kita merayakan ulang tahun ke-30 dari Plaza Indonesia. Kita mengisi acara talk show mengenai body counturing, salah satu treatment favorit di Jakarta Derma Clinic,” kata dr. Ronald.

Talk show tersebut membahas mengenai cara merampingkan dan mengencangkan tubuh dengan menggunakan alat bernama Coolsculpting yang didatangkan langsung dari Amerika.

Dalam hal ini, dr Ronald Yulianto juga menjelaskan cara alat tersebut bekerja, berapa lama proses treatment serta bagaimana hasil yang didapat oleh pasien setelah menggunakan Coolsculpting.

Kerjasama dengan Plaza Indonesia juga akan berlanjut di perayaan ulang tahun ke-3 Jakarta Derma Clinic.

“Tanggal 30 Maret juga ulang tahun Jakarta Derma Clinic ke-3. Nanti juga ada acara di La Moda Cafe dan akan dihadiri selebriti seperti Wulan Guritno, Kelly Tandiono dan juga fashion show dari tiga fashion desainer,” jelas dr. Ronald Yulianto. (RIE)