HUT ke-8, Gloskin Luncurkan Produk Glowing White Sunscreen

Jakarta, Nusantarapos – Delapan tahun sudah GLOSKIN® Aesthetic Clinic hadir memberikan pelayanan istimewa yang sesuai dengan kebutuhan setiap customer.

Perayaan GLOSKIN Fa8ulous Anniversary pada Kamis, 30 Juli 2020, dimeriahkan oleh kehadiran artis yang menjadi sahabat GLOSKIN. Anniversary ini sekaligus launching produk GLOSKIN By DNM Glowing White Sunscreen.

Dimasa pandemi Covid-19, perayaan GLOSKIN Fa8ulous Anniversary dilakukan secara virtual, dengan melakukan streaming di Instagram @gloskin_clinic, dan Youtube Gloskin Aesthetic Clinic.

Dalam sambutannya, dr. Nanang Masrani selaku Founder GLOSKIN Group mengatakan, “Kami percaya akan kesempurnaan dalam meningkatkan kualitas hidup karena membuat Anda merasa lebih cantik, tampan dan percaya diri adalah prioritas kami. Untuk inilah kami memberikan teknik tingkat dunia menggunakan bahan-bahan natural, didukung dengan teknik terkini. Kami jamin Anda akan merasa sangat nyaman dan dimanjakan saat proses repair dan rejuvenation,” jelas Nanang.

GLOSKIN menawarkan keunggulan dalam pelayanan antara lain advanced technique (teknik terkini), natural beauty (hasil alami), custome made (sesuai kebutuhan setiap pasien), face and body contour (pembentukan wajah dan tubuh yang proporsional), skin rejuvenation (peremajaan kulit dengan kombinasi perawatan), holistic approach (perawatan yang menyeluruh), serta produk yang halal, aman dan berkualitas.

Jika mengingat masa awal keberadaan GLOSKIN selama beberapa tahun ke belakang, dr. Nanang tidak menyangka keberadaan GLOSKIN bisa sebesar ini dan kian mengakar, serta menjadi kebanggaan kita semua.

“Selain tim kami di GLOSKIN, sesungguhnya yang paling berperan semua adalah sahabat GLOSKIN yang telah mempercayakan perawatannya pada kami. Karena itu saya mengucapkan terimakasih untuk sahabat GLOSKIN dan tim kami,” ucapnya.

Saat ini GLOSKIN telah memiliki 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Timur, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Denpasar. Lebih dari 60.000 orang telah merasakan hasil terbaik dari tangan-tangan ahli tim GLOSKIN dengan rata-rata 6.000 kunjungan per bulan.

Sharing dari Artis. Sebagai salah satu sahabat GLOSKIN, artis Arzeti Bilbina dan Okky Asokawati berbagi pengalaman menjalani treatment di GLOSKIN. Arzeti, yang awal kiprahnya dikenal sebagai peragawati, tetap cantik di usianya yang sudah 45 tahun karena rutin melakukan treatment di GLOSKIN. Sebelum treatment, dr. Nanang memeriksa kondisi kulit Arzetti dengan permasalahan warna kulit tidak merata, kulit kering, timbul kerutan dan kulit agak turun.

Untuk itu, dr. Nanang menyarankan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa ini untuk menjalani kombinasi treatment seperti Ultralift, 4G Laser, Hydra Glowing dan Oxy Mask Luxury. Sebelumnya, untuk memastikan kondisi kesehatan sebelum melakukan perawatan, Arzetti melakukan Rapid Test Blood Antibody dan Injeksi Vitaglow.

“Selama menjalani treatment saya merasakan nyaman, hasilnya juga sangat bagus, wajah saya menjadi lebih cerah, tidak belang, serta kencang dan kerutan berkurang,” ujar perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974.

Sedangkan Okky Asokawati yang saat ini berusia 59 tahun saat datang ke GLOSKIN memiliki permasalahan yang hampir sama yaitu warna kulit tidak merata, agak kering dan kerutan disekitar mata. Untuk itu, dr. Nanang menyarankan pemilik sekolah mode OQ Modelling di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk menjalani kombinasi treatment.

“Saya melakukan beberapa treatment kombinasi di GLOSKIN seperti Ultralift, VIP Light, 4G Laser, Cryo Stem dan Gojiberry Luxury Masker. Saya puas dengan hasilnya karena bagus sekali, wajah jadi tampak cerah, segar dan lebih muda,” papar perempuan yang dikenal sebagai peragawati, model, bintang iklan, pembaca acara televisi, pemain sinetron dan politikus.

GLOSKIN By DNM Glowing White Sunscreen. Dalam perayaan anniversary ini, GLOSKIN sekaligus melakukan launching produk GLOSKIN By DNM Glowing White Sunscreen, merupakan sunscreen yang mengandung ekstrak bilberry, lecithin dan arbutin.

Fungsi dari Glowing White Sunscreen adalah untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, melembabkan, menutrisi dan memperbaiki sel kulit yang rusak, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, bekas luka dan flek, serta meregenerasi sel kulit mati.

Acara GLOSKIN Fa8ulous Anniversary berlangsung hingga pukul 14.00 WIB, yang diakhiri dengan pembacaan doa dan pemotongan kue bertuliskan Fa8ulous. (Rilis)