Raj Beauty Skin Care Luncurkan Satu Set Produk Kecantikan

oleh -

Bekasi, Nusantarapos – Brand kosmetik asal Bekasi, Raj Beauty Skin Care hari ini meluncurkan satu set produk kecantikan terbaru untuk perawatan kulit wajah wanita.

Mengambil tema “Shine Bright in Harmony”, acara peluncuran tersebut berlangsung di Amarossa Grande Hotel, Kota Bekasi, Rabu (7/4/2021) serta dihadiri oleh owner Raj Beauty Skin Care Yayah Fitri Yani, Dokter Nurul Widya, artis Daus Mini dan tamu undangan lainnya.

Produk yang diperkenalkan kali ini adalah day cream, night cream, face toner, facial wash dan moisture gel. Kandungan dalam produknya menggunakan bahan alami dari ekstrak buah dan tumbuhan, seperti Aloe Vera, strawberry, lemon hingga sereh.

Berbeda dengan produk lain yang dijual secara offline, produk Raj Beauty Skin Care justru dipasarkan secara online melalui reseller, agen, distributor, dan stokist yang sudah tergabung resmi.

Owner Raj Beauty Skin Care Yayah Fitri Yani mengatakan, “Sementara kita hanya fokus di online saja, jadi tidak ada toko dan sebagainya. Dulu itu sempat Raj punya klinik, dan Alhamdulillah ada tokonya. Tapi di masa pandemi ini kita tutup dan jadi kita fokus ke online saja karena sekarang orang belanja melalui online dan sekarang lebih ke home service, ” terangnya.

Raj Beauty Skin Care didirikan sejak tahun 2013 lalu. Yayah pun bercerita bahwa dahulu merek Skin Care belum sebanyak seperti sekarang, sehingga ia berani membuat bisnis kosmetik Raj. Bahkan saat itu produknya hanya dipasarkan melalui aplikasi pesan singkat BBM. Seiring perkembangan teknologi, Raj Beauty Skin Care saat ini mempromosikan produknya melalui media sosial agar lebih efektif menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Kini dengan penyempurnaan formula dan telah terdaftar resmi di BPOM, Yayah berharap produknya dapat diterima masyarakat luas, bahkan bisa menembus pasar luar negeri.

“Harapan saya ke depannya pastinya jauh lebih baik, diterima di masyarakat di dunia. Saya nggak mau hanya di seluruh Indonesia, rejeki kita nggak ada yang tahu. Kalau Raj banyak yang lihat dan cocok, banyak yang pantau dari luar, mudah-mudahan bisa ekspor ke luar, ” kata Yayah Fitri Yani. (Arie)